Friday, February 1, 2013

Kerja Online tanpa Modal.

,
Sebelumnya saya ingin bertanya dulu kepada anda, Apakah anda yakin ingin bekerja online. Jika anda menjawa iya, tentunya anda tau konsekuensinya. Yaitu dirumah anda harus memiliki jaringan internet pribadi. Banyak sekali orang yang ingin kerja online tapi dirumahnya saja tidak ada jaringan internet pribadi. Sehingga kerjaanya hanya main-main, terbengkalai dan tidak menghasilkan.

Aduh . . . kalau gitu sama aja butuh modal. Baik, boba anda tanya sendiri kepada diri anda, orang kerja saja butuh ongkos untuk pergi kerja. Begitu juga dengan kerja online, Anda membutuhkan jaringan internet untuk ongkos anda berangkat kerja. Dengan demikian anda akan menjadi orang yang teladan, tepat waktu dan menjadi orang yang sukses.

Sebenarnya saya tidak memiliki pengalaman yang banyak tentang kerja online. Dulu saya juga pernah berpikir sama seperti anda. Tapi, setelah sekian lama sayapun berpikir. Apakah benar pekerjaan ini tanpa modal. Apakah benar saya akan benar-benar mendapatkan uang dari sini?.

Akhirnya semua itu terjawab, ketika saya menggunakan mulai sadar bahwa pekerjaan yang saya pikir tanpa modal ini ternyata sudah membuat saya menjadi tekor alias bangkrut. Wah . . kok bangkrut mas . ??. Tentu saja saya bangkrut. Pulsa modem saya habis hanya karna bekerja online dan mengharapkan uang 0.001$ perkliknya.

Aduh . . aduh . . Nasib-nasib. Bukannya dapat uang malah tekor. Begitulah saya mengeluh

Maka dari itu saya tidak ingin anda semua menjadi seperti saya. Saya sangat menyarankan anda untuk tidak mengikuti pekerjaan klik-klik iklan tersebut. Tapi saya menyarankan anda untuk bekerja seperti menulis artikel dengan harapan imbalan. Menjual jasa pembuatan website jika anda memiliki pengetahuan tentang PHP, My sQl HTML dan CSS. Membuat design blog dan lain sebagainya yang anda rasa benar-benar menguntungkan.

Yang perlu anda ingat, dalam menjalani pekerjaan yang online anda harus memperhatikan apakah anda yakin ingin kerja online atau tidak. Jika anda tidak yakin/ ragu-ragu, itu hanya akan membuang waktu anda.

Sekian penjelasan dari saya tentang Kerja Online Tanpa Modal. Jika terdapat kesalahan mohon tinggalkan komentar. Dan jika anda berminat untuk memasang iklan website anda di TCindent silahkan hubungi nomor handphone saya yang tertaut di sebelah kanan site ini.

Selamat mengerjakan pekerjaan Anda . Salam TCindent Naturalisi.

0 komentar to “Kerja Online tanpa Modal.”

Post a Comment